banner 728x250

10.800 KK di Sulteng Kebagian Beras 10 Kg, Banggai Dapat Jatah Berapa?

  • Bagikan
banner 468x60

KABAR LUWUK, BANGGAI – Staf Ahli Pemerintahan dan Kesra , Dr. Rohani Mastura, mewakili Gubernur, bersama Dinas Sosial Propinsi  membagikan Bantuan Pemerintah Propinsi Sulawesi Tengah Beras kepada Masyarakat 10 Kg, untuk 10.800 KK di Sulawesi Tengah.

Pembagian Bantuan beras tersebut diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dalam situasi Pandemi Covid -19 , Stap Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra mengawali Distribusi Bantuan beras untuk masyarakat yang tinggal di Huntara Hutan Kota Talise untuk 100 KK , selanjutnya untuk Masyarakat yang tinggal di Huntara Mamboro sebanyak 80 KK , besok akan terus didistribusikan untuk Huntara Petobo dan Untuk Masyarakat Kota Palu akan diberikan bantuan sebanyak 15 Ton Beras.

Selanjutnya Distribusi Bantuan Beras akan dilanjutkan untuk Kab. morowali Utara sebanyak 30 Ton yang direncanakan akan diantar hari selasa , 24 Agustus 2021, selanjutnya untuk kabupaten lainnya sesuai dengan permohonan yang disampaikan Bupati .

Baca Juga  Sekretaris Kabupaten Wakili Bupati Banggai, Rakorda TPID Secara Virtual

Selanjutnya Dr. Rohani Mastura, M.Si , menyempatkan diri juga melihat secara langsung Dapur Umum yang dibuka oleh dinsos di Perumahan Dosen kelurahan Tondo , untuk mensupport kebijakan walikota atas pelaksanaan pemberlakuan Lock Mikro Efektip , dimana pemerintah Propinsi menyediakan makan untuk 1.000 Orang , 2 kali sehari .(sumber : Pusdatina Covid -19 Provinsi Sulawesi Tengah)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan
Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan