banner 728x250

45 Anggota Paskibraka Kabupaten Banggai Dikukuhkan

  • Bagikan

KABAR LUWUK, BANGGAI – Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, tinggal beberapa hari, kesiapan pemerintah Kabupaten Banggai telah mengukuhkan pasukan pengibar Bendera sebanyak 45 putra putri terbaik Kabupaten Banggai yang dipilih untuk ikut dalam pasukan paskibraka tepat pada tanggal 17 Agustus 2021. Pasukan yang dipilih oleh tim sekeksi nantinya akan melaksanakan upacara pengibaran bendara dan sore harinya akan dilakukan penurunan bendera sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Minggu 15/8/2021.

” Pelaksanaan pengukuhan dilakukan bertempat di ruang rapat kantor Bupati Banggai yang terdiri dari 22 putra dan 23 putri pada Minggu Malam, 15/8/2021.

Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka bertindak sebagai Pembina upacara dan dihadiri, Kapolres Banggai, Dandim 1308/LB, perwakilan Kejaksaan Negeri Banggai, Danposal, Asisten 3, Kepala Kantor Departemen Agama Luwuk dan Kadis Pendidikan dan Olahraga, Kabag Prokopim bersama staf dan pelatih.

Baca Juga  Sidang Sinode GKST Ke 47 Segera di Gelar

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia kali ini digelar secara terbatas dengan mengutamakan keselamatan dan kenyamanan di masa pandemi Covid-19.

Untuk itu jumlah anggota Paskibraka yang bertugas pada tahun 2021 tidak sebanyak tahun sebelum pandemi Covid-19.** ( IM).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *