banner 728x250

52 KPM Desa Mamulusan Terima BLT DD Bulan September

  • Bagikan

Penulis  : Arman L
Edit        : Imam Muslik

” BLT DD Tercepat Se Kabupaten Bangkep”

KABAR LUWUK, BANGKEP – Pemerintah Desa Mamulusan, Kecamatan Liang, Kabupaten Banggai Kepulauan, menyalurkan BLT DD, kepada 52 KPM sejumlah Rp.15.600.000, dalam penyerahan ini di hadiri ketua BPD bersama anggota, sekdes bersama aprat desa.Jum,at 3/9/2021.

Pj. Kades Mamulusan, Abd. Jalil mengatakan bahwa dalam penyaluran BLT DD ditangani secara serius demi  mengejar ketertinggalan selama ini, dan Alhamdulillah Desa Mamulusan adalah desa tercepat dalam penyaluran BLT DD se Kabupaten Bangkep, selain itu saya sangat berterimakasih kepada seluruh aparat desa bersama BPD yang selalu kompak dalam menjalankan tugas ,sehingga dalam proses pengurusan mulai dari awal saya menjabat, sesuai dengan tugas  yang saya emban, bahwa BLT DD tahap satu sama sekali belum tersalurkan. Ungkap Pj.Kades.

Baca Juga  Penyerahan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria Tahun 2021

Olehnya itu saya berharap kepada seluruh masyarakat penerima bantuan ini agar memanfaatkan dan menggunakan dana ini sebaik mungkin untuk kebutuhan yang mendasar. Dan dalam penyaluran ini ada salah satu warga yang tidak hadir di akibatkan sakit ,sehingga kami dari pemerintah Desa langsung turun mengunjungi masyarakat penerima, untuk kami serahkan langsung di kediamannya . Terang Abd. Jalil.

“Dalam akhir penyampaian PJ kades Mamulusan, menerangkan bahwa daerah ini juga  lagi berjuang melawan covid 19, selain itu juga  daerah lagi dilanda duka, sehingga mengajak  warga masyarakat desa mamulusan untuk sadar dan sama sama  berjuang demi memutus mata rantai penyebaran virus mematikan ini. Dan
sekarang akibat dari wabah ini, semua perekonomian menjadi permasalahan daerah, sementara negara lagi  berjuang demi menyelamatkan rakyatnya dari penyebaran covid 19 , Dan saya sangat berharap atas kesadaran masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan  dengan harapan bisa pulih kembali. Tutup  Abd Jalil.
(Arm/ KL).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *