banner 728x250

Bawaslu Kabupaten Banggai, Beri Penghargaan Kepada Para Perwakilan Media

  • Bagikan
banner 468x60

Penulis : Imam Muslik ( Jurnalis )

KABAR LUWUK, BANGGAI – Sebagai bentuk ucapan terima kasih Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu ) Kabupaten Banggai memberikan Piagam Penghargaan sebagai mitra dalam melakukan pengawasan pada Pilkada tahun 2020 lalu di Kabupaten Banggai, dan media terus mengikuti mulai dari proses perjalanan panjang Pilkada 2020, hingga berakhir sampai penetapan para Paslon Pemenang.

Piagam Penghargaan diberikan kepada media, Mercusuar, Banggai Raya dan Luwuk Post yang merupakan media cetak yang senantiasa mendampingi bawaslu dalam mempublikasi setiap pemberitaan, Piagam penghargaan diserahkan langsung Ketua Bawaslu Banggai, Saiful Saide, didampingi empat orang Komisioner Bawaslu, Sekretariat Bawaslu, Ruhaida dan Staf Bawaslu, bertempat di Kantor Sekretariat PWI Kabupaten Banggai, Selasa 7/9/2021.

Baca Juga  Wagub Terima Peserta RUPS Luar Biasa Perusda PT Pembangunan Sulteng

Ketua Bawaslu Kabupaten Banggai, Saiful Saide menyampaikan, dengan telah selesainya pemilu Kabupaten Banggai, dan telah ditetapkannya paslon ATFM sebagai pemenang, hingga berakhirnya pelantikan Bupati pada tanggal 8 Juni 2021 yang lalu, untuk itu Saiful Saide meminta kepada seluruh media untuk tetap menjalin silaturahmi kepada Bawaslu serta ucapan terima kasih kami selaku ketua Bawaslu kabupaten Banggai semoga dengan datangnya kami di kantor Sekretariat PWI ini bukan maksud apa apa, tetapi kami datang sebagai bentuk ucapan terima kasih dan pemberian piagam penghargaan kepada para media yang selama ini mensupport kami hingga akhir penetapan. Ungkap Ketua Bawaslu Banggai.

Sementara itu ditempat yang sama, Sekretariat Bawasu Banggai, Ruhaida menyampaikan ucapan terima kasih juga kepada para media yang telah mendukung kami, kami besar karena media, jadi media sangatlah penting bagi kami dalam membantu mempublikasikan setiap kegiatan kami mulai dari tahapan hingga penetapan pasangan calon yang terpilih sebagai pemenang. Ungkap Ida panggilan ibu Sekretariat Bawaslu.

Baca Juga  Desa Bongganan Gelar Sosialisasi Cegah Kekerasan terhadap Istri dan Anak

Olehnya itu kami juga datang ke kantor PWI kabupaten Banggai, adalah sekaligus menjalin silaturahmi dengan harapan silaturahmi yang kami lakukan ini jangan disalah artikan lain-lain, pintu kami selalu terbuka kapan dan dimanapun kami siap memberikan informasi kepada kalangan media. Sehingga dengan pemberian piagam ini merupakan bentuk ucapan terima kasih kami kepada media yang selama ini membantu dalam memberikan informasi ke publik. Terang Ruhaida.

Selanjutnya Ketua PWI Banggai, Iskandar Djiada juga menyampaikan bahwa apa yang telah disampaikan Ketua Bawaslu dan Sekretariat Bawaslu, semoga hubungan yang terjalin dapat terus bersinegi dalam melakukan pengawasan terhadap jalannya pesta demokrasi guna membangun Kabupaten Banggai jauh lebih baik. Jelas Iskandar

Baca Juga  Ratusan Peserta Ikut Ujian CPNS Kabupaten Banggai

Ketua PWI Banggai juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan bawaslu Kabupaten Banggai, kepada para Media, termasuk media Banggai Raya, dan semoga pada pelaksanaan pemilihan yang akan datang Bawaslu dapat terus bersinergi dan menjalin komunikasi guna keterbukaan informasi. Tutup Ketua PWI Banggai.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan
Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan