banner 728x250

Bentuk Kepedulian Pada Warga Isoman Dua Lurah Haper dan Ma’ahas Salurkan Bantuan

  • Bagikan

KABAR LUWUK, BANGGAI -: Dalam moment Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76, Pemerintah Kelurahan terus berupaya membantu warga yakni Kelurahan Hanga-hanga Permai dan Kelurahan Ma’ahas, Rabu ,18/08/2021.

Dalam giatnya, Pemerintah Kelurahan Haper yang dipimpin Fatria Anugerah Djalal S.IP melakukan monitoring warga yang terpapar.
“Kami memonitoring langsung kepada warga yang terpapar, inisiatif kami untuk mengetahui warga yang terkonfirmasi positif yakni dengan memasang bendera zona Isoman bagi masyarakat yang terkonfirmasi positif” ucapnya

Lurah Haper menambahkan, Kami memonitoring warga didampingi oleh Babinkantibmas dan Sekretaris Lurah. Selain kami memberi tanda di tiap rumah, kami juga menyalurkan bantuan masker, vitamin dan Handsanitizer.

Sementara itu, Kelurahan Ma’ahas yang terdiri dari Sekretaris Lurah, Kepala Seksi Trantib didampingi Babinkantibmas melakukan Pemantauan diwilayah terpapar dan terus menyalurkan bantuan sembako, masker vitamin dan Handsanitizer bagi warga yang sedang Isoman di wilayah Kelurahan Ma’ahas.***( IM).

Baca Juga  Panglima Kodam XIII Merdeka Sambangi Kodim 1308/LB
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *