banner 728x250

Bupati Banggai Lepas 2.300 Paket Sembako Golkar, Untuk Warga Isoman di 23 Kecamatan

  • Bagikan

KABAR LUWUK, BANGGAI – Bupati Amirudin melepas bantuan 2.300 paket sembako dari Partai Golkar Banggai, Bantuan ini untuk warga yang menjalani isoman di 23 kecamatan di Banggai.Kamis, 26/8/2021.

Paket sembako tersebut diperuntukkan untuk penanganan Covid-19. Sebanyak 2300 paket sembako tersebut akan disalurkan selama dua hari ke 23 kecamatan di Kabupaten Banggai.

Paket sembako itu diprioritaskan bagi Warga Isoman yakni warga yang terpapar Covid-19 dan tengah menjalani isolasi mandiri.

Pelepasan berlangsung di Kantor Bupati Banggai. Sebanyak 23 kendaraan dikerahkan langsung ke 23 kecamatan mengangkut ratusan paket sembako.

Dalam sambutannya, Bupati Amirudin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPD II Partai Golkar Kabupaten Banggai, yang turut serta berkontribusi membantu pemerintah dalam menanggulangi dampak pandemi Covid-19.

Baca Juga  Wagub Terima Peserta RUPS Luar Biasa Perusda PT Pembangunan Sulteng

Untuk keikutsertaannya dalam penanganan pandemi dan penyaluran paket sembako tersebut, Bupati mendoakan semoga jajaran pengurus DPD II Golkar Banggai bersama seluruh kadernya di Kabupaten Banggai senantiasa diberikan kesehatan.

Terpisah, Sekretaris DPD Partai Kabupaten Banggai Golkar, Irwanto Kulap, mengatakan, data penerima bantuan ini telah berada di setiap Pengurus Kecamatan (PK).

Berdasar data, diperkirakan estimasi waktu penyaluran berlangsung selama 2 hari.

“Kami prioritaskan warga yang terdampak Covid-19, khususnya yang sedang isoman,” tuturnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai, Beniyanto Tamoreka, tidak berkesempatan hadir pada kegiatan itu.

Sebab di hari yang sama, Beniyanto sedang mengikuti kegiatan kepartaian.

“Pak ketua (Beniyanto) lagi menghadiri undangan DPD 1 Golkar Sulteng dalam rangka silaturahmi dengan ketua umum Golkar pak Airlangga Hartato di Palu,” kata Irwanto Kulap.

Baca Juga  Demi Keamanan, Bupati Bangkep di Kawal Satlantas Hadiri Panen Perdana

Prosesi pelepasan bantuan kemanusiaan itu, turut dihadiri seluruh personel Fraksi Golkar DPRD Banggai; Bendahara partai Hj Roswati; serta Ketua AMPG Panji Tamoreka dan Wakil Ketua Bidang Seni dan Budaya Farida Lalusu serta pengurus golkar Kabupaten Banggai lainnya. *** ( Sgl)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *