banner 728x250

Bupati Banggai Pimpin Rapat Evaluasi Penerimaan Pajak Bumi,Bangunan Perkotaan dan Perdesaan Bersama Para Camat

  • Bagikan

KABAR LUWUK, BANGGAI – Bupati Banggai Amirudi Tamoreka, Pada Kamis (19/8/2021) memimpin rapat evaluasi penerimaan pajak bumi, bangunan perkotaan dan perdesaan bersama seluruh camat di ruang rapat umum Pemda Banggai.

Pada rapat evaluasi itu Bupati Banggai Amirudin menyebutkan, penerimaan dari sektor pajak merupakan salah satu sumber pendapatan yang selama ini menyokong pembangunan di daerah. Sehingganya Bupati Amirudin mengharapkan pimpinan wilayah setiap kecamatan mendorong percepatan realisasi PBB P2 itu.

“Banyak pembangunan kita di daerah yang ditopang dari sektor pajak, sehingganya  untuk membangun daerah kita maka perlu di dorong percepatan realisasi penerimaan pajak ini. Saya berharap perhatian serius para camat untuk segera mencapai target pajak ini,” kata Bupati Banggai Amirudin pada rapat evaluasi bersama camat se Kabupaten Banggai itu.

Baca Juga  Molor Empat Jam Dari Waktu Yang Ditentukan, Peserta Ujian Kelelahan dan Kelaparan

Bupati Amirudin pada kesempatan itu juga menekankan bagi camat yang tidak mencapai target PBB-P2 nya maka wajib bersiap dibebas tugaskan (nonjob) dari jabatanya. Sebaliknya para camat yang berhasil mencapai target maka akan mendapat reward berupa jabatan.

“Sampai Desember kalau tidak tercapai target maka saya nonjobkan ya. Saya berharap ini bisa jadi perhatian serius para camat di masing-masing wilayah, kalau berhasil capai target maka juga akan kita beri reward berupa jabatan,” Tegas Amirudin Tamoreka.

Pada rapat evaluasi itu Bupati Amirudin langsung membayar lunas pajak PBB-P2 desa Kabua- Bua, desa Obo Balingara dan desa Lokait. Hal itu dilakukan guna meringankan beban sejumlah warga desa yang sangat kesulitan ekonomi di tengah pandemi ini. (IKB)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *