banner 728x250

Cegah Covid-19, Kantor Polres Banggai Rutin Dilakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Bagikan

KABAR LUWUK, BANGGAI – Untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Personel Urkes Polres Banggai menyemprotkan cairan disinfektan di Mapolres Banggai, Minggu (15/8/2021).

Penyemprotan ini dilakukan sebagai bentuk upaya Polres Banggai mencegah penyebaran Covid-19 dan memberikan perlindungan terhadap kesehatan serta keselamatan para anggota serta masyarakat yang datang ke Polres.

“Ini merupakan agenda rutin guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan Mapolres Banggai,” kata Kasubbag Humas Polres Banggai Iptu Haryadi SH.

Menurut Iptu Haryadi, bahwa dengan dilakukan penyemprotan disinfektan secara rutin diharapkan personil Polres Banggai yang menjalankan aktivitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan lancar.

“Kita juga menyiapkan upaya lainnya dalam mencegah penularan Covid-19, yakni menyediakan hand sanitizer di pintu masuk Kantor, ruang kerja dan tempat cuci tangan serta mengecek suhu tubuh,” ujar Iptu Haryadi.

Dengan dilakukannya penyeprotan secara rutin tersebut diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Mapolres Banggai.

“Sehingga anggota maupun masyarakat yang berkunjung ke Mapolres dapat terhindar dari wabah Covid-19,” tutup Iptu Haryadi.***(IM).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan