banner 728x250

Cegah Covid-19, TNI/Polri dan Satgas di Toili Konsisten Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Bagikan

KABAR LUWUK, BANGGAI – Untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, aparat TNI/Polri Bersama Tim Satgas di Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai menyemprotkan cairan disinfektan di sejumlah tempat ibadah dan rumah warga, Jumat (8/10/2021).

“Kita lakukan sterilisasi sebagai bentuk ajakan dan imbauan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan,” ungkap Kapolsek Toili AKP Candra SH MH.

Kepada petugas tempat ibadah dan warga, petugas memberikan penekanan agar tempat dan benda yang sering tersentuh hendaknya rutin dilakukan pembersihan dengan disinfektan.

“Aksi sosial ini dilakukan untuk memutu mata rantai penyebaran Covid-19,” kata AKP Candra.

AKP Candra menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut akan konsisten dilakukan Bersama instansi terkait sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami berharap melalui kegiatan ini masyarakat dapat termotivasi menjaga kebersihan tempat tinggal dan fasilitas umum serta meningkatkan perilaku hidup bersih dan sehat,” harap AKP Candra.

Sejumlah warga yang rumahnya dilakukan penyemprotan disinfektan kepada Kapolsek Toili menyampaikan ucapan terimakasih. Mereka berharap kegiatan itu tetap konsisten dilaksanakan agar mata rantai covid-19 di wilayah mereka benar-benar bisa dihilangkan.

Tidak itu saja, pemerintah kecamatan juga memberikan apresiasi atas konsistensi pencegahan penyebaran virus corona yang dilakukan TNI dan Polri di wilayah Toili. (IKB)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan