banner 728x250

Cepat Tanggap, Relawan AT-FM Bantu Korban Banjir di Moilong Mendapat Apresiasi Warga

  • Bagikan

KABAR LUWUK, BANGGAI – Bencana banjir yang melanda wilayah Kecamatan Moilong disikapi cepat relawan Amirudin Tamoreka -Furqanudin Masulili (AT-FM). Mereka kembali memberikan bantuan berupa makanan siap saji kepada masyarakat korban banjir di Desa Kayuku, Kecamatan Moilong Kabupaten Banggai, Sulteng, Sabtu malam (25/7/2020).

Setelah mendapat informasi adanya bencana banjir itu, Tim relawan AT-FM yang berada di Kecamatan Toili langsung bergerak cepat menyediakan bantun dan langsung menyalurkan bantuan makanan siap saji.

Penyaluran bantuan dipimpin langsung oleh politisi NasDem Helton Abd. Hamid  bersama tim relawan AT-FM menyalurkan bantuan di lokasi banjir. Sekira pukul 19.30 WITA, tim relawan tiba di lokasi dan selanjutnya membagikan makanan siap saji (Nasi Bungkus-red) kepada warga yang terdampak banjir malam itu.

Baca Juga  Proses Pembelajaran Tatap Muka di Batui dan Batui Selatan Diawasi Polisi

Hardin pada media ini mengatakan, Sejak pagi Sabtu air sudah masuk ke dalam rumah warga di Desa Kayuku hingga sore hari banjir belum juga surut. melihat kodisi tersebut, Tim Relawan AT-FM langsung bergerak cepat menyediakan bantuan makanan siap saji untuk korban banjir di Desa Kayuku dan sekitarnya. Selain makanan siap saji, relawan AT-FM juga memberikan bantuan mie instan kepada korban banjir.

Penyaluran Bantuan juga ikut di dampingi  anggota Kapolsek Toili dan Perwakilan Danramil 03 Batui-Toili.

Sejumlah warga kepada media ini menyampaikan apresiasi atas sikap tanggap dari tim relawan AT-FM yang langsung terjun ke lapangan membantu warga terdampak banjir. Bahkan beberapa warga menyebutkan pimpinan daerah yang layak dipilih karena sangat peka dan peduli masyarakat yakni AT-FM. (Rls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *