banner 728x250

Desa Bongganan Gelar Sosialisasi Cegah Kekerasan terhadap Istri dan Anak

  • Bagikan

“‘Dinas pemberdayaan perempuan melakukan kegiatan sosialisasi pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak.”

KABAR LUWUK, BANGKEP – Dinas Pemberdayaan Perempuan melakukan kegitan sosialisasi pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak. Kamis, 16/9/2021.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Pemerintah Desa bersama BPD dan masyarakat Desa Bongganan , Departemen Agama Kabupaten Bangkep, Drs .Riatman A Nursin, selaku pembicara dalam kegiatan sosialisasi ini.

Drs Riatman dalam penyampaiannya mengatakan bahwa sesuatu yang terjadi dalam rumah tangga, serta persoalan lain dipicu karena kurang akur dalam keluarga, langkah tepat yang harus di lakukan harus harmonis dan saling menghargai. Ungkap Riatman.

Pasalnya dalam kekerasan kepada anak ini sangat perlu menjadi perhatian, karena kekerasan pada anak merupakan kejahatan sosial dan budaya yang dapat merusak masa depan anak-anak yang tak berdosa.

Sebagai orang tua, tugas pertama dan utama adalah untuk memastikan bahwa anak tidak mengalami kekerasan. Tetapi, ini tidak sesederhana kedengarannya, dan harus menjadi orang tua yang sangat waspada untuk bisa melindungi anak-anak dari kekerasan. Jelas Riatman.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *