banner 728x250

Desa Paisumosoni salurkan BLT DD Empat Bulan

  • Bagikan

KABAR LUWUK, BANGKEP – Desa Paisumosoni,Kecamatan Tinangkung Selatan, Kabupaten Banggai Kepulauan telah menyalurkan BLT DD, kepada 12 KPM. Selasa. 17/8/2021

Hadir dalam penyerahan BLT DD, Ketua BPD bersama anggota sekdes,bersama aparat desa, dan 11 masyarakat penerima.

Kades Paisumosoni, Gunawan menerangkan bahwa ada 1 KPM hanya menerima dua bulan saja ,yakni bulan Mei dan Juni 2021, salah satu penerima ini di sebabkan orang tersebut telah meninggal dunia dan tidak ada ahli waris, sehingga perlu kami evaluasi kembali apakah untuk satu orang akan kami gantikan ataukah cukup 11 KPM saja , terang kades Paisumosoni

” Lanjut Kades Paisumosoni Untuk yang 11 KPM menerima 4 bulan yaitu bulan Mei, JUNI, Juli dan agustus 2021. Jadi penyaluran BLT DD untuk selanjutnya sudah mulai normal ,Insya Allah dalam penyaluran selanjutnya semoga tidak ada hambatan, terang kades.

Baca Juga  Setelah Batui, DSLNG Kembali Berikan Beasiswa bagi 100 Pelajar dan Mahasiswa Kintom-Nambo

Kades Paisumosoni , Gunawan, dalam penjelasannya bahwa Daerah ini lagi berjuang melawan covid 19,dan Daerah ini lagi berduka,sehingga Daerah ini mengharapkan kesadaran rakyatnya untuk sama sama berjuang demi memutus mata rantai penyebaran virus mematikan ini, ungkap Gunawan.

Sekarang ini akibat dari wabah ini,kini ekonomi yang menjadi permasalahan daerah ini ,negara lagi sementara berjuang demi menyelamatkan rakyatnya dari penyebaran covid 19 yang berdampak pada permasalahan perekonomian di negeri ini. Dan saya sangat berharap atas kesadaran masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 ungkap Gunawan kades paisumosoni.”

” Ditempat yang sama Rusdi salah satu aparat desa Paisumosoni, dalam penyaluran 4 bulan sekaligus ini semua atas keseriusan kami dalam mengejar ketertinggalan selama ini ,dan alhamdulillah semua dapat terselesaikan, imbuh Rusdi.**( ARM).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *