banner 728x250

Di Anggap Aman Parkir Truk, Ternyata Mobil Berjalan Sendiri Tabrak Rumah di Bunga

  • Bagikan

KABAR LUWUK, BANGGAI – Insiden tabrakan terjadi di Desa Bunga Kecamatan Luwuk Utara, kejadian itu mengakibatkan seorang anak yang tengah tertidur pulas di kamarnya harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Luwuk pada Jumat, 3 September 2021.

Informasi yang berhasil dirangkum Sangalu.com menyebutkan kejadian bermula ketika truk ekspedisi sembako memasuki Desa Bunga dari arah pegunungan Salodik.

Truk yang disebut disopiri warga Desa Bunga itu kemudian parkir di tepi jalan. Sopir diduga mampir ke rumahnya untuk ganti pakaian.

Naas, truk yang diparkir dengan beban di atasnya berjalan sendiri. Posisi jalan menurun membuat truk melaju tak terkendali.

Truk jalan sendiri ke arah pertigaan sebelum akhirnya masuk ke pekarangan warga di tepi kiri jalan tepat di pertigaan jalan Desa Bunga menuju Salodik dan Kecamatan Masama.

Baca Juga  DSLNG Kembali Bagikan Paket Suplemen, Sembako, Serta Masker Kain

Truk baru terhenti kalah menabrak kamar dan beberapa bagian rumah hingga roboh. Apesnya, saat kejadian berlangsung, seorang anak berusia sekira 5-10 tahun berada dalam kamar.

Anak tersebut tengah tidur dan akhirnya jadi korban tabrakan di kamarnya sendiri. Ia dilaporkan mengalami luka robek di bagian kaki.

Melihat kejadian itu, warga sekitar pun langsung berhamburan melakukan pertolongan. Korban akhirnya dilarikan ke RSUD Luwuk untuk mendapatkan pertolongan medis.***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *