banner 728x250

Dir Lantas Polda Sulteng Ajak Warga Pasar Simpong Untuk Vaksin

  • Bagikan

Penulis  : Imam Muslik  ( Jurnalis )

, –  Proses vaksinasi tahap 2 di Komplek Kabupaten Banggai ditinjau langsung oleh Direktur Lalulintas Sulawesi Tengah, Kombespol Kingkin Winisuda, SH,MH, Kedatangan Direktur disambut langsung oleh Kepala UPT. Pasar Simpong, Suwandi Daud, S.sos, M.Si, Sabtu 16/10/2021.

Dalam Kunjungan Dir lantas Polda , didampingi  Kabag Ops , Kasatlantas Polres Banggai, Kepala UPT Pasar Simpong,  Babinkantibmas.

Dir Lantas Polda Sulteng  langsung meninjau beberapa warga masyarakat seputar pasar yang telah melaksanakan tahap 2 pada hari ini, dan Vaksin Sinovac yang tersalurkan sebanyak  60 Dosis, dan jumlah ini sama dengan pada saat pelaksanaan vaksin tahap pertama.

Kepala UPT. Pasar Simpong, Suwandi Daud, S.sos, M.si menyampaikan kepada awak media bahwa proses pelaksanaan vaksin ini yang diikuti oleh seluruh warga yang berdomisili seputar pasar Simpong adalah kelanjutan dari pemberian vaksin  tahap 2, sehingga kami harapkan kepada seluruh warga yang belum sempat melaksanakan vaksin tahan 2 agar segera melakukan vaksin. Ungkapnya.

Ia juga berharap proses vaksin ke 2 ini sangat membantu program pemerintah Kabupaten Banggai dalam mencapai target vaksin yang telah ditentukan oleh Pemerintah kisaran 40 sd 50% harus sudah capai, dan kami juga mengharap kepada warga jangan pernah takut untuk melakukan vaksin tahap 2, hilangkan semua informasi yang tidak benar atau hoax tentang vaksin dan kesehatan itu mahal serta semakin banyak orang di vaksin semakin kecil pula angka pertumbuhan dalam terkena covid 19, mari Vaksin dan jangan takut. Ujar  Dedi panggilan hari hari.

Sementara di tempat yang sama, Direktur Lalulintas Polda Sulteng, Kombespol. Kingkin Winisuda, SH. MH dalam keterangan kepada media online Kabar luwuk mengatakan bahwa kami PJU Polda Sulteng dibagi tugas untuk mengecek masing masing wilayah kabupaten dan Kotamadya di Sulteng dan kebetulan saya mendapat tugas di wilayah Kabupaten Banggai, untuk kegiatan monitoring evaluasi terkait dengan pelaksanan vaksinasi yang ada di Kabupaten Banggai. Ungkap Direktur.

Baca Juga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *