banner 728x250

DSLNG Kembali Berikan Beasiswa untuk 52 Pelajar dan Mahasiswa Batui

  • Bagikan

KABAR LUWUK, BATUI – Dimulainya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas di Kabupaten Banggai pada Senin (20/9) setelah sekian lama terkendala situasi pandemi Covid-19, dibarengi juga dengan PT Donggi-Senoro LNG kembali memberikan bantuan beasiswa pendidikan kepada 52 pelajar dan mahasiswa dari Kecamatan Batui, Jumat (17/9). Beasiswa diperuntukkan bagi pelajar SD, SMP, SMA, dan perguruan tinggi di 13 desa dan kelurahan yang berprestasi dan berlatar belakang dari keluarga sederhana.

Para penerima telah melalui tahapan seleksi berkoodinasi dengan Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa Masing-masing.

Untuk masing-masing desa dan kelurahan, terdapat empat penerima beasiswa dengan satu penerima untuk setiap jenjang pendidikan tersebut.

Keseluruhan ada 13 penerima beasiswa untuk pelajar SD dengan masing-masing pelajar menerima senilai Rp 1,5 juta; 13 penerima untuk pelajar SMP dengan nilai Rp 2 juta; 13 penerima untuk pelajar SMA senilai Rp 3 juta; dan 13 penerima beasiswa untuk mahasiswa perguruan tinggi senilai Rp 4 juta.

Program beasiswa DSLNG tahun 2021 ini merupakan bagian dari Program CSR DSLNG di bidang pendidikan yang diprioritaskan bagi masyarakat di tiga kecamatan sekitar Kilang DSLNG.

CSR Manager DSLNG Pandit Pranggana menyebutkan, program beasiswa ini merupakan yang kesekian kalinya dijalankan DSLNG sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan pengelola gas alam cair ini terhadap peningkatan kualitas sumber daya manusia di sekitar area operasinya. ***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan