banner 728x250

Dua Kelurahan Di Kecamatan Luwuk Selatan Masuk Zona Hijau

  • Bagikan
banner 468x60

KABAR LUWUK, BANGGAI – Data kasus covid 19 akhir-akhir ini mengalami penurunan, dalam data Surveilans Pusksemas Simpong, Kelurahan Hanga-hanga Permai dan Desa Bubung hari ini dari zona merah menjadi zona hijau, Sabtu (28/08/21).

Menurut Lurah Hanga-hanga Permai Fatria Anugerah Djala S.IP, dari sejumlah data yang kami himpun sekarang Kelurahan Haper sudah masuk zona hijau.


“Hari ini kita masuk zona hijau, ini berkat kerja keras kita bersama, tak hanya Pemerintah Kelurahan tapi ada peran serta dukungan dari Babinsa, Babinkamtibmas, RT/RW, masyarakat setempat dan tentunya atas arahan langsung dari Pimpinan Camat dan Satgas Covid 19” tutup.

Kami terus mengajak warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan dan selalu menerapkan pola hidup sehat dan 5 M, bertujuan menekan angka penyebaran virus covid 19″ ungkap Lurah Haper.

Baca Juga  Peduli Covid-19, Klinik De Javu Beri Diskon Biaya Rapid Antigen Bagi Peserta CPNS dan P3K

Lanjutnya, ada sejumlah wilayah di Kecamatan Luwuk Selatan yang sama dengan wilayah kami yakni desa Bubung sudah zona hijau, dan wilayah lain masih dalam tahap zona kuning, harapan kami sebagai Pemerintah Kelurahan yakni semoga zona hijau diwilayah kami dan wilayah berikut akan tetap bertahan di zona hijau, Tetap waspada, Untuk menjaga penularan kembali selalu disiplin masker, jaga jarak, tidak berkerumun dan tidak kemana-mana jika tidak ada keperluan yang mendesak. Tutupnya.**

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan
Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan