banner 728x250

Gubernur Sulteng Bangun Infrastruktur Sebagai Daerah Penyanggah Ibu kota Negara Baru

  • Bagikan

KABAR LUWUK, PALU – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Pembangunan Infrastruktur menyongsong Sulawesi Tengah Sebagai Daerah Penyanggah Ibu Kota Negara Baru, Sangat Prioritas, Minggu , 26 September 2021.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, menyampaikan saat menghadiri presentasi program pengembangan Infrastruktur strategis Sulawesi Tengah, hari Kamis, 23 September 2021 dan Gubernur menyampaikan bahwa pemindahan ibu kota negara  baru merupakan peluang dan berkah terbesar untuk Sulawesi Tengah menjadi daerah penyangga Ibu Kota Negara Baru.

Menurut Gubernur letaknya sangat strategis dan sumber daya sangat melimpah , pertanian, perkebunan dan peternakan kita memiliki potensi sangat besar.

Demikian sumber daya Sulawesi di bidang pertambangan sangat besar untuk itulah saya dan Gubernur Kalimantan Timur sudah melakukan penandatangan MOU untuk memenuhi kebutuhan Kalimantan Timur yang dipersiapkan Negara sebagai Ibu Kota Negara Baru.

Gubernur Menyampaikan bahwa tantangan kita saat ini mempersiapkan Infrastruktur pendukung kesiapan Sulawesi Tengah Sebagai Daerah Penyangga dan Gubernur menyampaikan di lain pihak semua daerah kabupaten harus dibangun Infrastruktur yang berkualitas untuk pemerataan pembangunan, seperti pembangunan Infrastruktur Banggai Bersaudara , Infrastruktur Poso dalam pengembangan potensi Danau Poso dan Pembangunan Infrastruktur Kabupaten sesuai Potensi ini kata Gubernur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *