banner 728x250

HUT RI di Kabupaten Banggai Secara Sederhana, AT Perdana Selaku Inspektur Upacara

  • Bagikan

KABAR LUWUK, BANGGAI – Di tengah pandemi, Hari Kemerdekaan Indonesia tak bisa dirayakan secara meriah seperti biasanya. Hari pelaksanaan upacara Kemerdekaan RI dikabupaten dilaksanakan, dengan cara sederhana dan hidmat, dan tetap mengedepankan protokol kesehatan, Selasa 17/8/2021.

Dalam tahun ini pelaksanaan HUT RI ke 76 ini, untuk kabupaten Banggai sendiri tidak ada perayaan lomba, semua aktivitas yang mengundang kerumunan massa ditiadakan disamping angka covid yang ada di kabupaten Banggai belum juga menunjukkan penurunan seperti halnya dua lapangan alun alun dan SCC persibal sudah ditutup sesuai Sura Edaran Bupati Banggai.

Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin Tamoreka, dalam keterangan dihadapan wartawan saat selesai Upacara mengatakan bahwa upacara hari ini Walaupun sederhana dan hidmat, ditengah Indonesia saat ini sedang berjuang menghadapi virus Corona dan dengan pelaksanaan upacara yang dilaksanakan bisa merdeka kembali, dari Pandemi Corona 19 yang sedang melanda bangsa Indonesia terutama untuk wilayah Kabupaten Banggai dan Insya Allah dengan semangat agustus Dirgahayu Republik Indonesia, kita akan cepat keluar dari Pandemi Covid 19. Ungkap Bupati.

Baca Juga  PLN Luwuk, Program Tahun 2021 Fokus Pada Pemeliharaan Mesin

” Olehnya itu mari kita sama sama melawan covid 19 dan tetap berada di rumah demi mencegah penularan Covid-19, nyakin dan percaya Corona pasti cepat berlalu. Tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *