banner 728x250

HUT TNI ke 76 Ziarah di TMP

  • Bagikan

KABAR LUWUK, BANGGAI – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, diwakili Kasubbag Humas Iptu Haryadi SH, menghadiri ziarah nasional dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan, Senin (4/10/2021).

Ziarah Nasional ini merupakan bagian dari rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Tahun 2021. Puncak acara akan diselenggarakan pada 5 Oktober 2021.

Kegiatan yang dipimpin langsung Dandim 1308 / LB Letkol Inf Fanny Pantouw, S.Sos, itu juga turut diikuti Ketua Persit KCK Cab. XXII Korcab Rem 132/Tdl PD XIII/Mdk Ny. Arisanti Pantouw, Kasdim 1308/LB, Dankipan C Yonif 714/SM, Danposal dan sejumlah perwira TNI.

Iptu Haryadi mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan yang telah mendahului khususnya dalam momentum HUT TNI.

“Semoga pada HUT TNI ke 76 TNI tetap survive, menjadi semakin kuat dan solid menjaga kedaulatan bangsa,” kata Iptu Haryadi.

Iptu Haryadi juga berharap, dalam momentum ini diharapkan dapat semakin mempererat soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

“Karena TNI-Polri adalah tiang negara penyangga bangunan besar bernama NKRI,” tandas Iptu Haryadi.**

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *