banner 728x250

Jamaah Dibatasi, Masjid pun Disemprot Disinfektan Agar Sholat Ied di Palu Aman dari Corona

  • Bagikan

KABAR LUWUK, PALU – Sterilisasi tempat ibadah menjelang Idul Fitri yang dijadwalkan pada Kamis (13/5/2021), menjadi upaya penting untuk mencegah penularan Covid-19.

Penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat itu telah diterapkan Polres Palu dengan Penyemprotan cairan disinfektan Masjid – Masjid yang ada diwilayah kota palu yang nantinya digunakan untuk Sholat led , Kamis 13/5/21.besok pagi.

Kegiatan itu dilakukan Polres Palu , Kodim 1306 Donggala bersama unsur Muspida dan puskesmas setempat, rabu (12/5/2021), menjelang pelaksanaan Shalat Idul Fitri di Masjid yang ada diwilayah kota Palu.

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal ,S.I.K.M.M melalui Kabagops Polres Palu AKP Awaluddin Rahman,S.H.M.H  mengungkapkan, penyemprotan cairan disinfektan, pembagian 300 masker kepada takmir, hingga penyediaan tempat mencuci tangan di masjid – masjid itu merupakan upaya memberikan rasa aman kepada jamaah masjid dari Covid-19.

Baca Juga  DSLNG Kembali Berikan Beasiswa untuk 52 Pelajar dan Mahasiswa Batui

 “Seperti telah di tetapkan dalam rapat Forkopimda Kota Palu pada minggu  kemarin. Kami juga ingin mempertahankan status zona kuning dan terus meningkatkan pendisiplinan warga yang sedang melaksanakan sholat ldul Fitri bebas dari penularan Covid-19,” ungkap AKP Awaluddin. (IKB)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *