banner 728x250

Jenazah Perempuan Warga Saribuana Toili Ditemukan Membusuk di Desa Kagitakan Lamala

  • Bagikan

KABAR LUWUK, LAMALA – Kepolisian Sektor Lamala, Kabupaten Banggai, Pada hari Sabtu, 18 September 2021 jam 04.00 wita bertempat di Desa Kagitakan Kecamatan Lamala, Kabupaten Banggai telah ditemukan sesosok jenazah yang diduga berjenis kelamin perempuan.

Dari hasil penyelidikan dan di koordinasi dengan Bhabinkamtibmas Desa Saribhuana Kecamatan Toili sesuai identitas nama Ni Wayan Sabar, perempuan, 60 tahun, Hindu, alamat Desa Saribhuana Kecamatan Toili.

Di perkirakan korban sudah pikun dengan ciri ciri menggunakan baju kaus hijau kombinasi merah muda dan celana warna merah muda tanpa menggunakan celana dalam dan Kutang ( BH ), saat ini jenazah dalam kondisi yang sudah mau hancur dan telah membusuk, dan masih berada di kantor desa Kagitakan Kecamatan Lamala.Ungkap Kapolsek.

Kapolres Banggai melalui Kapolsek Lamala AKP. I Nyoman Dunia menjelaskan berdasarkan kronologis bahwa penemuan mayat pada saat kelaki Hamsah Ukas dan Reki Labaso memancing ikan di pinggir pantai kemudian melihat sesosok mayat yang sedang hanyut di pantai Desa Kagitakan Kecamatan Lamala Kabupaten Banggai.

“Selanjutnya Saksi Hamsah langsung pulang dan memberitahukan penemuan mayat tersebut kepada warga desa lainnya dan oleh aparat desa setempat kemudian menyampaikan kepada petugas piket jaga Polsek Lamala. Terang Kapolsek.

Dari kejadian tersebut Polsek Lamala mengambil tindakan ,mendatangi dan mengamankan TKP, mencari saksi dan barang bukti, melakukan penyelidikan identitas mayat yang ditemukan dan melaksanakan koordinasi dengan Puskesmas setempat dalam rangka identifikasi.

“Hingga saat ini pihak keluarga belum ada yang datang memberikan laporan pengaduan tentang warga yang hilang dan pihak Polsek Lamala masih terus berkoordinasi dan mencari tahu keluarga. Tutup AKP. I. Nyoman Dunia. *(IM).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *