banner 728x250

Kado HUT RI Ke 76, Camat Simpang Raya Terbaik Satu Se Sulawesi Tengah

  • Bagikan

KABAR LUWUK, SIMPANG RAYA – Camat Simpang Raya, Muhammad Junaidi, SH,menerima Penghargaan Sebagai Terbaik Ke 1 (Satu) Atas Prestasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Berdasarkan Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) Tahun 2021 di Provinsi Sulawesi Tengah.
Kegiatan tersebut di laksanakan di Halaman Kantor Gubernur Sulawesi Tengah pada Tanggal 17/8/21.

Penghargaan sebagai Terbaik 1 (Satu) di Provinsi Sulawesi Tengah diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah (H.Rusdi Mastura) kepada Camat Simpang Raya setelah pelaksanaan Peringatan Hari Ulang Tahun RI Ke 76 yang bertempat di Lapangan Kantor Gubernur Sulawesi Tengah.
Penghargaan Tersebut Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Tengah  Nomor : 107/277/RO.PEM.OTDA-G.ST/2021 tentang Kecamatan Terbaik Hasil Evaluasi Kinerja Kecamatan Se Provinsi Sulawesi Tengah, dimana Terbaik Ke 1 (Satu) Kecamatan Simpang Raya Kab.Banggai dengan Bobot Nilai 488, Terbaik Ke 2 (Dua) Kecamatan Pamona Utara Kab.Poso  dengan Bobot Nilai 475, Terbaik Ke 3 (Tiga) Kecamamatan Palele Barat Kab.Buol dengan Bobot Nilai 459, Terbaik Ke 4 (Empat) Kecamatan Lampasio, Kab.Toili-Toli dengan Bobot Nilai 450 dan Terbaik 5 (Lima) Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu dengan Bobot Nilai 445.
Kepastian untuk menerima penghargaan tersebut diterima setelah mendapatkan undangan dari Pemprov Sulawesi Tengah Nomor : 005/2928/Ro.Adpim pada Tanggal 16.Agustus 2021.

Baca Juga  Konservasi Berkelanjutan, ESSA PT Panca Amara Utama Lepas Liarkan 35 Burung Maleo

*Gubernur Sulawesi Tengah H.Rusdi Mastura* pada kesempatan penyerahan Penghargaan tersebut berpesan kepada Camat Simpang Raya agar memamksimalkan penangganan Covid 19 di Wilayah kerjanya.

Pada Kesempatan yang sama juga Bupati Banggai (Ir.H.Amirudin) memberikan Penghargaan Kepada Kecamatan Simpang Raya sebagai terbaik ke 1 (Satu)  Atas Prestasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Berdasarkan Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) Tahun 2021 di Kabupaten Banggai.

Camat Simpang Raya Mengucapkan terimakasih kepada Gubernur (H.Rusdi Mastura) dan Wakil Gubernur (Drs. Ma’Mun Amir) serta ucapan terimakasih kepada Bupati Banggai (Ir.H.Amirudin) dan Wakil Bupati Banggai (Drs. H. Furqanuddin Masulili, MM) atas kepercayaan sehingga Kecamatan Simpang Raya menjadi terbaik ke 1 (Satu) di Kabupaten Banggai sekaligus menjadi Terbaik Ke 1 (Satu) diProvinsi Sulawesi Tengah.**”

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *