banner 728x250

Kapolres Banggai Kawal Proses Vaksinasi Serentak di Pondok Pesantren Darussalam Toili

  • Bagikan

KABAR LUWUK, TOILI – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, meninjau dan mengawal langsung proses vaksinasi serentak Pondok Pesantren se-Indonesia yang dilaksanakan di Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Senin (6/9/2021) pagi.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut digelar di Pondok Pesantren Darussalam, Desa Jaya Kencana, Kecamatan Toili, yang diikuti oleh ratusan masyarakat.

“Sebanyak 250 warga yang telah terdaftar dan diberikan suntikan vaksin. Dan mereka terlihat begitu antusias mengikuti vaksinasi ini,” kata AKBP Satria kepada awak media.

Pada kesempatan itu, orang pertama di Polres Banggai ini juga bersilaturahmi dengan Pimpinan pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Toili, KH. Ahmad Mutohar.

“Ini dalam rangka mensukseskan program pemerintah untuk penanggulangan guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” tutur perwira pangkat dua melati ini.

Baca Juga  Gubernur Sampaikan Kebutuhan Listrik Meningkat, Saat Menerima Direktur PLN

Dikatkan, pelaksanaan vaksinasi tersebut merukapan Sinergitas Polri dan Staf Khusus Presiden RI serta Sinergi Polres Banggai/Polsek Toili dan Ponpes Darussalam Toili.

Terlibat dalam kegiatan ini yakni Kapolsek Toili AKP Candra SH bersama seluruh personilnya, serta Urkes Bag Sumda Polres Banggai dan Puskesmas Toili II sebagai petugas vaksinator.**

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *