banner 728x250

Kapolsek Toili Pimpin Penyaluran Bansos, Bagi Warga Terdampak Covid 19 dan PPKM

  • Bagikan

KABAR LUWUK, TOILI – Jajaran Polsek Toili kembali menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Polri Peduli kepada sejumlah warga yang terdampak ekonomi akibat wabah pandemi Covid-19, Selasa (24/8/2021).

Penyaluran Bansos berupa paket sembako itu dipimpin langsung Kapolsek Toili AKP Candra SH, MH dengan sasaran kaum dhuafa ataupun warga berekonomi lemah di wilayah Kecamatan Toili Barat, Kabupaten Banggai.

“Hari ini kami kembali menyalurkan Bansos yang siserahkan kepada lima warga kurang mampu yang ada diseputaran Wilayah Kecamatan Toili Barat,” ungkap AKP Candra.

Lima warga berekonomi lemah dan terdampak pandemi Covid-19 yang mendapat Bansos tersebut berprofesi sebagai guru mengaji, buruh petani, warga yang tidak memiliki pekerjaan dan hanya menumpang di rumah warga serta sudah mengalami sakit menahun.

Baca Juga  Peduli Covid 19, Jelang HUT Lalu Lintas ke 66 Satlantas Banggai Bagi Masker

“Dengan adanya Bansos Polri Peduli ini dapat membantu meringankan kebutuhan hidup warga kurang mampu di tengah PPKM Darurat akibat pandemi Covid-19,” tutur AKP Candra.

Menurut AKP Candra, dimasa kebijakan PPKM level 4, pihaknya menyalurkan Bansos kepada warga yang membutuhkan. Meskipun sekadarnya, namun diharapkan dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Mari kita bersama patuhi protokol kesehatan 5 M sesuai anjuran pemerintah. Dan kita semua berdoa semoga Covid-19 segera terkendali,” tutup AKP Candra.***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *