banner 728x250

Korsleting Listrik Penyebab Dua Rumah Di Desa Bolobungkang Terbakar

  • Bagikan

KABAR LUWUK, LOBU – Telah terjadi kebakaran 2 ( dua ) unit rumah milik warga masyarakat Desa Bolobungkang Kecamatan Lobu Kabupaten Banggai. Adapun pemilik dua unit rumah tersebut yakni Ibu Aceh Dumpapa dan Bpk Roni Dumpapa , Sabtu, 9 oktober 2021, sekitar pukul 15.30 Wita.

Anggota Babinsa Koramil 1308-07/Pagimana, Kopda Jeki Ajabae bergerak cepat setelah menerima laporan masyarakat terkait adanya kebakaran, informasi yang diperoleh kebakaran tersebut terjadi diakibatkan karena korsleting listrik.

Olehnya itu Babinsa langsung mengambil langkah-langkah dengan secara langsung mengarahkan masyarakat untuk melakukan upaya pemadaman memakai sarana yang ada secara manual, namun api tetap berkobar menghanguskan dua unit bangunan rumah warga. Upaya pemadaman terus dilakukan oleh Babinsa dan masyarakat setempat, dan api berhasil di padamkan pada sekitar pukul, 18.00 Wita.

Kerugian Personil dan Materil :
a. Kerugian personil : Nihil
b. Kerugian materil : 2 ( dua ) unit rumah hangus terbakar, belum dapat ditaksirkan jumlah kerugian dan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian sektor Pagimana Polres Banggai.**

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *