banner 728x250

Masa Pandemi 19, Pengadaian Luwuk Masih Stagnan, Belum ada Kenaikan Jumlah Nasabah

  • Bagikan
banner 468x60

“Investasi Emas dan Tabungan Emas Sangat di Minati Nasabah”

Penulis  : Imam Muslik  ( Jurnalis Kabar Luwuk )

KABAR LUWUK, BANGGAI  – PT. Pengadaian Cabang Luwuk, Sejak awal pandemi, Pegadaian terus membantu memberikan kemudahan pada masyarakat baik dengan produk gadai, Investasi Emas atau tabungan Emas, Sebagai upaya mempermudah masyarakat mengakses produk dan layanan, Pegadaian mendukung program pembangunan ekosistem holding ultra mikro bersama Bank  Selain itu, kami juga terus mengembangkan kolaborasi dengan pihak swasta, koperasi, komunitas, lembaga pendidikan, dan berbagai mitra lainnya. Selasa, 13/9/2021.

Sementara, Septian Arman Assiten Manager Pengadaian Cabang Luwuk, saat ditemui awak media Kabar Luwuk di ruang kerjanya mengatakan bahwa dalam pengadaian terdiri dari tiga binis inti yakni bisnis gadai, bisnis pembiayaan dan Investasi.

Baca Juga  Sekretaris Kabupaten Wakili Bupati Banggai, Rakorda TPID Secara Virtual

Bisnis gadai Kinerja penyaluran pinjaman dari perusahaan pengadaian selama masa pandemi Covid-19 menunjukkan pertumbuhan yang positif, walaupun tidak terlalu meningkat tetapi masih dalam stagnan dan  Layanan jasa gadai yang sederhana, mudah, dan cepat, memberikan keunggulan layanan jasa keuangan kepada masyarakat menengah ke bawah yang membutuhkan alternatif sumber pendanaan yang praktis sesuai dengan kondisi sekarang. Ujar Septian.

Septian juga mengatakan bahwa saat ini pengadaian juga melakukan bisnis gadai jaminan BPKB kendaraan  ini adalah bisnis baru yang belum lama  di jalankan pengadain, serta  Investasi emas batangan dan Buku Tabungan Emas.

“Menurutnya Tabungan Emas sangat di minati oleh nasabah yang ada di kabupaten banggai karena Produk Tabungan Emas Pegadaian memungkinkan nasabah melakukan investasi emas secara mudah, murah, aman dan terpercaya.” Jelasnya.

Baca Juga  100 Hari Masa Kerja Bupati Banggai,Berikan Bantuan Bumdes Anunto Desa Pisau
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan
Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan