banner 728x250

Motor Tanpa Pengendara Ditemukan Warga Berada Di Dasar Jurang Kautu

  • Bagikan

KABAR LUWUK, BANGGAI KEPULAUAN – Warga Desa Kautu, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Banggai Kepulauan pada Senin (22/2/2021) sekira pukul 12.00 wita dihebohkan dengan temuan sepeda motor merk Honda berwarna hitam jingga yang berada di dasar jurang sedalam kurang lebih 30 meter. Temuan motor itu pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan yang kemudian melaporkan hal itu ke aparat setempat.

Berdasarkan laporan yang diterima media ini menyebutkan, warga yang menemukan sepeda motor itu awalnya hendak pergi memancing, namun pada sisi jurang Ia melihat adanya sepeda motor Honda Blade yang terselip diantara bebatuan dasar jurang berlokasi di jalan menuju Desa Kautu.

Aparat kepolisian dibantu pihak BPBD dan warga sekitar belum mengetahui penyebab sepeda motor tanpa plat tanda nomor kendaraan itu bisa berada di dasar jurang. Upaya pencarian terhadap korban yang dilakukan di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak membuahkan hasil.

Baca Juga  Raker AJI Palu, Ajang Menguatkan Sinergitas dan Komitmen Anggota

“Kita sudah lakukan upaya pencarian korban atau pemilik kendaraan tersebut di sekitar TKP, namun hingga akhir kita tidak mendapati korban. Untuk penyebab motor ini berada di dasar jurang masih kita cari tahu,” kata salah seorang personil Satlantas Polres Bangkep.

Petugas yang sampai di lokasi pada awalnya melakukan pencarian pemilik kendaraan atau korban, mengingat korban tidak kunjung ditemukan di sekitar TKP, petugas lalu melakukan evakuasi kendaraan ke atas dibantu warga sekitar.

Petugas juga mengambil nomor rangka dan nomor mesin sepeda motor itu guna dilakukan proses identifikasi. Termasuk melakukan pengaturan lalulintas di sekitar TKP mengingat banyaknya warga yang berkerumun ingin melihat peristiwa itu.

Baca Juga  Dua Kabupaten di Sulteng Masuk Level 2

Saat ini sepeda motor tersebut telah diamankan anggota Satlantas ke Polres Bangkep guna mencari tahu identitas pemilik kendaraan. Bagi warga yang merasa kehilangan sepeda motor dengan ciri seperti di dalam gambar bisa segera menghubungi Polres Bangkep dengan melengkapi identitas kendaraannya. (Arman Londomi/KabarLuwuk)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *