banner 728x250

Demokrat Berkoalisi Dengan Rakyat ” Muda Adalah Kekuatan “

  • Bagikan

Penulis : Arman Londomi ( Jurnalis )

KABAR LUWUK, BANGKEP – Indonesia adalah negara yang sangat kita cintai dan menjadi suatu kebanggaan bagi seluruh rakyat Indonesia , Negara ini butuh perjuangan dari regenerasi muda yang akan meneruskan perjuangan Negeri ini.

” Dalam keterlibatan para elit politik dalam mengimbangi Pemeritahan ini sangat di butuhkan, Demokrat adalah salah satu Partai politik yang turut andil dalam memikirkan negara ini, secara politik Demokrat wajib memikirkan kelangsungan negara ini secara demokrasi.”

Masa depan negeri ini ada di tangan rakyat , dengan berdirinya Partai Demokrat yang melahirkan para pemuda dan pemudi yang punya kemampuan untuk melanjutkan kemerdekaan ini, sehingga pemuda pemudi yang benar benar berkompoten dan berkualitas mampu membawa tongkat estafet, demi melanjutkan perjuangan para pahlawan terdahulu kita, demi kemakmuran rakyat indonesia.

” Indonesia adalah Negara yang menjadi kebanggan anak negeri,siapa lagi kalau bukan pemuda pemudi yang akan membawa nama baik bangsa ini, sudah tentu harapan para leluhur atau para pejuang kita yang telah menjadi pahlawan negeri ini,sudah pasti mereka menitipkan tongkat estafet perjuangan negeri ini kepada pemuda pemudi demi bangsa yang kita cintai ini.”

Demokrasi menjadi tuntutan dan bentuk pemerintahan di mana semua warga negaranya memiliki hak setara dalam pengambilan keputusan yang dapat mengubah hidup mereka. Demokrasi mengizinkan warga negara berpartisipasi baik secara langsung atau melalui perwakilan dalam perumusan, pengembangan, dan pembuatan hukum.

Dengan Berkualisinya Demokrat bersama rakyat,semoga apa yang di amanatkan oleh para pahlawan yang telah berjuang demi memerdekakan bangsa indonesia,
Pahlawan yang setia untuk berkorban, bukan untuk dikenal namanya, tetapi semata-mata membela cita-cita bangsa.
Indonesia merdeka bukan tujuan akhir kita. Indonesia merdeka hanya syarat untuk bisa mencapai kebahagiaan dan kemakmuran rakyat.

Dalam mengenang apa yang di suarakan oleh Bung Hatta, “Perjuanganku melawan penjajah lebih mudah, tidak seperti kalian nanti, Perjuangan kalian akan lebih berat karena melawan bangsa sendiri”.

Harapan para generasi muda Negeri ini, Untuk mencapai cita-cita yang tinggi, Demokrat berkualisi bersama rakyat demi melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah rela melepaskan nyawanya berjuang untuk negeri ini , mati dalam pembuangan, tetapi senantiasa menyimpan dalam hatinya luka wajah tanah air ini.

Demokrat hadir di negeri ini dengan melahirkan para pemuda pemudi yang akan melanjutkan tongkat estafet perjuangan para pahlawan kita, ketika kita harus melawan saudara bangsa sendiri, melawan KKN dan pemberontakan dalam negeri. Maka Demokrat bersama rakyat akan hadir melawan ketidak adilan di negeri ini demi kemakmuran Rakyat Indonesia. ( ARM).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *