banner 728x250

Peduli Bagi Warga Isoman, Kapolsek Nuhon Salurkan Bansos

  • Bagikan

KABAR LUWUK, NUHON – Kapolsek Nuhon, AKP Jolly R Lengkong SH bersama anggotanya kembali menyalurkan Bantuan Sosial (bansos) paket sembako kepada sejumlah warga terpapar Covid-19 yang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) di rumah masing-masing.

Penyaluran bansos itu dimaksud guna meringankan beban warga Isoman dengan harapan dapat dengan tenang selama di rumah, Selasa (24/8/2021).

“Tidak ada alasan lagi bagi pasien untuk keluar rumah membeli kebutuhan sehari-hari selama Isoman,” ungkap Kapolsek.

AKP Jolly R. Lengkong mengimbau agar taat dan patuh dalam melaksanakan Isoman, seperti tidak keluar rumah serta tidak melakukan komunikasi secara langsung dengan orang lain atau masyarakat sekitar.

“Mereka juga diimbau agar jangan ada perasaan merasa dikucilkan serta tetap menjalani Isoman dengan ikhlas dan selalu berdoa,” sebut AKP Jolly R. Lengkong.

Baca Juga  Workshop Manajemen Talenta Tahun 2021 Provinsi Sulawesi Tengah di Buka

Perwira pangat tiga balak ini menjelaksan, masa Isoman adalah salah cara dalam proses penyembuhan serta mencegah penularan Covid-19 kepada masyarakat.

“Mereka juga diingatkan agar cepat memberikan informasi apabila membutuhkan bantuan ataupun terdapat perubahan kesehatan,” tutup AKP Jolly R. Lengkong.***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *