banner 728x250

Peduli Covid -19, PT. KFM Bunta Segera Salurkan Bantuan Paket.

  • Bagikan

Penulis : Imam Muslik ( Jurnalis )

KABAR LUWUK, BUNTA – Pandemi Covid 19 belum usai dari hadapan kita, dan banyak melanda masyarakat yang saat ini sedang terdampak covid, dan salah satu perusahaan tambang yang berlokasi di Kecamatan Bunta yakni PT. Koninis Fajar Mineral ( KFM) masih sangat peduli terhadap kehidupan masyarakat baik yang berada di sekitar wilayah tambang maupun diluar wilayah tambang .

Bentuk kepedulian PT. KFM segera memberikan paket sembako dibeberapa wilayah desa setelah mereka berkoordinasi kepada seluruh manajemen, Minggu 27/9/2021.

Kepala Teknik Tambang ( KTT) PT. KFM, Abdullah Fajar melalui Humas Comdev KFM, Husen saat dikonfirmasi via telepon selularnya menyampaikan bahwa pembagian sembako ini memang sudah masuk di program Comdev manajemen perusahaan, dan akan segera disalurkan kepada masyarakat sekitar tambang. Ungkapnya.

Kata Husen penyaluran sembako ini rencana akan segera disalurkan kepada masyarakat, cuma sistim pembagiannya agak berbeda sedikit, sehingga PT. KFM sesuai keputusan manajemen bersama akan langsung diberikan kepada masyarakat dengan sistim door to door artinya masyarakat langsung segera menerima.

“Sistim ini kami ubah, sehingga bisa betul betul masyarakat yang terdampak covid yang akan kami berikan, dan nilainya jangan dilihat tapi bentuk kepedulian perusahaan.” Terang Husen.

Selanjutnya pemberian paket sembako adalah program kerja Comdev yang sudah lama di usulkan dan mengingat kondisi dan situasi Pandemi Covid 19 yang mengakibatkan adanya beberapa daerah terdampak sangat besar dan disamping itu masih adanya pemberlakuan level dan daerah Bunta juga masuk dalam zona merah.

Sehingga penyalurannya juga terkendala, tapi Alhamdullilah akibat kesadaran masyarakat serta disiplin terhadap prokes yang di keluarkan pemerintah lambat laun kecamatan Bunta sudah masuk pada zona hijau dan level PPKM sudah turun akhirnya aktivitas sudah bisa di jalankan kembali. Tutupnya . ( IM).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *