banner 728x250

Peduli Covid 19, PT PAU Bantu Pencegahan Covid Kalangan Jurnalis Banggai

  • Bagikan

KABAR LUWUK, BANGGAI – Meskipun kasus Covid-19 di Kabupaten Banggai terus menunjukkan penurunan, namun semua pihak termasuk kalangan jurnalis, masih tetap harus mewaspadai kemungkinan munculnya gelombang baru penyebaran virus corona. Karenanya, penerapan protokol kesehatan harus tetap menjadi perhatian untuk dilaksanakan dalam aktivitas sehari-hari.

Hal tersebut disampaikan External Relation Officer Essa PT Panca Amara Utama (PAU) Novari Mursita, saat bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan untuk pencegahan covid di kalangan wartawan melalui Rumah Jurnalis Banggai di Sekretariat PWI Banggai di Luwuk, Selasa (28/9/2021).

Novari mengatakan, bantuan yang diserahkan diharap bisa bermanfaat untuk kalangan wartawan.

Menurut dia, kondisi penyebaran covid yang menurun di Kabupaten Banggai, jangan membuat para wartawan lengah. “Saya berharap kita semua termasuk wartawan tetap menaati protokol kesehatan, terutama penggunaan masker secara benar, agar terhindar dari paparan Covid-19,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Novari atas nama manajemen PT Panca Amara Utama juga berharap bisa terus bersinergi dengan wartawan di Kabupaten Banggai. “Mudah-mudahan bisa ada program yang berkaitan dengan dunia jurnalistik ke depan,” kata Novari Mursita.

Sementara itu ketua PWI Banggai Iskandar Djiada menyampaikan terima kasih pada manajemen PT PAU. “Semoga sinergitas ini bisa berjalan terus,” ujarnya. **

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *