banner 728x250

Peduli Covid 19 , TP – PKK Kabupaten Banggai Kunjungi Dua Kecamatan

  • Bagikan

Kecamatan Yang Dapat Kunjungan Yakni Kecamatan Batui dan Batui Selatan”‘

KABAR LUWUK, BANGGAI  – TP-PKK Kabupaten Banggai kembali melakukan kunjungan dan sosialisasi Peran Tim Penggerak PKK dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19 di 23 kecamatan yang ada di Kabupaten Banggai kepada TP-PKK Kecamatan dan TP-PKK Desa/Kelurahan.  Rombongan yang dipimpin oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Banggai Ir. Hj. Syamsuarni Amirudin, S.E., M.M. mengunjungi 2 kecamatan di wilayah selatan Kabupaten Banggai yakni Kecamatan Batui Selatan dan Kecamatan Batui. Senin,11/10/2021.

Pada saat berada di Kecamatan Batui Selatan, sebelum bertemu dan melaksanakan kegiatan dengan TP-PKK Kecamatan dan Desa/Kelurahan yang bertempat di Kantor Camat Batui Selatan di Gori-Gori, rombongan TP-PKK Kabupaten mengunjungi Puskesmas Sinorang, dimana pada saat yang bersamaan sementara dilakukan kegiatan Vaksinasi Covid-19 terhadap para Ibu Hamil.  Ketua TP-PKK Kabupaten Syamsuarni Amirudin pada saat tersebut berkesempatan menyapa para Bumil yang divaksin, didampingi Ketua TP-PKK Kecamatan Batui Selatan, Ni Ketut Ripin.

Setelah memberikan arahan dan pesan kepada para Tenaga Kesehatan yang bertugas, rombongan TP-PKK Kabupaten meneruskan kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Camat Batui Selatan. 

Kegiatan sosialisasi Penanganan dan Pencegahan Covid-19 disampaikan oleh Ketua Pokja IV TP-PKK Kabupaten Banggai, dr. Ramla Tongko, Sp.PK., M.Kes.  Selesai kegiatan sosialisasi khususnya yang menyangkut vaksinasi terhadap Bumil, kegiatan dilanjutkan dengan membagian masker kepada perwakilan TP-PKK Desa/Kelurahan yang ada di Kecamatan Batui Selatan.**

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *