banner 728x250

Pemda Balut Gelar Apel Gabungan Operasi Penertiban Masker

  • Bagikan

KABAR LUWUK, BANGGAI LAUT – Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai Laut Dr. Idhamsyah, SH, M.Si memimpin apel gabungan pencegahan Covid-19 Kabupaten Banggai Laut. Apel gabungan diikuti oleh unsur Kepolisian, TNI, BPBD, Pol PP, dan Kejaksaan, di Halaman Kantor Bupati, Selasa (1/9/2020).

Berdasarkan Perbub No.23 Tahun 2020 tentang penegakan disiplin bagi pelanggar protokol kesehatan di Kabupaten Banggai Laut, pemerintah akan menindak tegas masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker. Saat ini masih dalam sosialisasi di instansi pemerintah dan masyarakat. Minggu berikutnya akan dilakukan sidak di kawasan perkantoran dan razia di lingkungan masyarakat.

“Kami akan menindak tegas masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan maskser, saya berharap seluruh masyarakat Kabupaten Balut mendukung penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah,” kata Dr. Idhamsyah, SH, M.Si. Diharapkan di masa pandemi Covid-19 ini, seluruh masyarakat Kabupaten Banggai Laut bisa disiplin dengan protokol kesehatan, khususnya menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. (Prokopim Balut)

Baca Juga  Masa Pandemi 19, Pengadaian Luwuk Masih Stagnan, Belum ada Kenaikan Jumlah Nasabah
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *