banner 728x250

Pemerintah Propinsi Sulawesi Tengah Terima Hasil Penilaian Akreditasi Kategori A

  • Bagikan

KABAR LUWUK,PALU – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Menerima Setifikat Akreditas Pengakuan Kelayakan Penyelenggara Penilaian Kompetensi dengan Kategori A, Jum,at , 16/9/ 2021.

Kepala BKD Provinsi Sulawesi Tengah , Asri , SH, M.Si, didampingi Kepala UPT Penilaian Kompetensi Pegawai BKD Provinsi Sulawesi Tengah Rachman Yape, S.Psi., M.Psi. Psikolog , menyerahkan hasil penilaian akreditasi UPT Penilaian Kompetensi Pegawai BKD provinsi sulawesi tengah berupa Sertifikat dan surat keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara RI Nomor 14/BKN/IX/2021, tanggal 1 September 2021 tentang penetapan Kategori Pengakuan Kelayakan /Akreditasi Unit Pelaksana Teknis (UPT) Penilaian Kompetensi Pegawai Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Pada Kesempatan Itu Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , memberikan apresiasi kepada Kepala BKD dan Jajaran dan UPT penilaian Kompetensi pegawai beserta yang telah bekerja keras untuk mendapat pengakuan kelayakan penyelengara penilaian kompetensi dengan kategori terbaik , kita bersyukur dan bangga dengan adanya prestasi ini karena daerah kita bisa bersaing dengan kementrian dan lembaga negara lainnya yang memperoleh Akreditas yang sama.

” Dengan Hasil Akreditasi A ini , saya berharap ini menjadi gerbang dalam manajemen talenta dalam mewujudkan reformasi birokrasi untuk Gerak Cepat menuju Sulawesi Tengah lebih sejahtera dan lebih Maju ” harap Gubernur Sulawesi Tengah.**

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan