banner 728x250

Pendidikan Vokasi Harus di Tingkatkan, Pesan Gubenur Saat Menerima Kepala LPMP

  • Bagikan

KABAR LUWUK, PALU – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Menerima Audien Kepala LPMP, Mohammad Ashari didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Sulawesi Tengah Drs. Irwan Lahace , M,Si. Bertempat di Ruang Kerja Gubernur, Kamis, 8/7/2021.

Kepala Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan,Mohammad Ashari, menyampaikan bahwa Pengembangan Mutu Pendidikan Sulawesi Tengah harus terus ditingkatkan, sesuai dengan visi Gubernur bahwa kedepan harus ditingkatkan Pendidikan Vokasi hal tersebut sangat baik untuk memastikan lulusan sekolah bisa diterima kerja. Ungkapnya.

Selanjutnya Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Sulawesi Tengah Irwan Lahace menyampaikan bahwa Visi Gubernur untuk peningkatan pendidikan Vokasi merupakan keharusan saat ini , kedepan pendidikan vokasi yang diharapkan Gubernur sesuai dengan jurusan dan skil yang di butuhkan Industri yang berkembang di daerah kita Sulawesi Tengah , untuk SMK Keperawatan dan Kebidanan perlu dipertimbangkan untuk penambahannya sesuai dengan regulasi yang ada saat ini. Ujarnya

Baca Juga  Molor Empat Jam Dari Waktu Yang Ditentukan, Peserta Ujian Kelelahan dan Kelaparan

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , menyampaikan kedepan kita harus meningkatkan pendidikan Vokasi sesuai dengan jurusan yang di butuhkan Perusahaan industri yang ada didaerah kita , dengan harapan anak anak kita kedepan kita persiapkan untuk bisa menjadi tenaga kerja pada industri yang berkembang di daerah kita , harapan saya  kedepan anak anak kita menjadi Tenaga kerja pada industri -industri yang dibangun di daerah , kita tingkatkan Peran BLK agar BLK bisa meningkatkan skill anak -anak kita untuk siap bekerja , kita datangkan Tenaga Pelatih sesuai jurusan yang dibutuhkan , harapan saya tenaga tenaga ahli di perusahaan bisa diisi anak anak sulawesi tengah kedepan .**( IM)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *