banner 728x250

Penularan Covid Cenderung Turun, Gubernur Sulteng Pesan Tetap Jaga Protokol Kesehatan

  • Bagikan
banner 468x60

KABAR LUWUK, PALU – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Meminta Masyarakat Terus Patuhi Protokol Kesehatan , walaupun Konfirmasi Penularan Covid -19 Cendrung Menurun, Rabu, 18/8/2021.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura menyampaikan melihat laporan harian Pusdatina Covid-19 di Provinsi Sulawesi Tengah menunjukkan Tren Penurunan jangan membuat kita kendor atau lalai kembali untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

Gubernur Meminta agar kondisi saat ini jadi pelajaran berharga , karena  penurunan Penularan Covid terjadi akibat masyarakat patuh Protokol Kesehatan

Gubernur mengapresiasi dan berterimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung himbauan pemerintah*  Dan Gubernur meminta Masyarakat harus lebih patuh lagi , Protokol Kesehatan kita  jadikan sebagai kebiasaan yang menjadikan  Protokol kesehatan sebuah  keharusan untuk dilaksanakan Guna melindungi diri sendiri dan keluarga dan masyarakat.

Baca Juga  Heboh, ODGJ Perempuan Ditemukan Meninggal di Tepi Sungai Minahaki

Gubernur Juga menyampaikan akan terus menghubungi Bupati dan Wali kota untuk  memastikan penanganan pasien Covid dan  membatasi Mobilitas Masyarakat diwilayahnya,  apalagi saat ini sudah ditemukan Varian Delta di Sulawesi Tengah , yang penularannya jauh lebih cepat dan Gejalanya jauh lebih berat .

Gubernur meminta agar Bupati dan Wali Kota terus berkoordinasi dengan TNI dan Polri , satgas Covid , untuk membuat kebijakan penanganan Penularan Covid di HULU , Penanganan di Hulu merupakan upaya terbaik untuk pengurangan penularan Covid dan juga percepatan Vaksinasi kepada masyarakat seluruh Vaksin Segera di habiskan , karena Vaksin dapat meningkatkan Imunitas Tubuh untuk melawan penularan Covid -19.***

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan
Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan