banner 728x250

Peringati Maulid Nabi, Wakil Gubernur Buka Pasar Murah di Taweli

  • Bagikan

KABAR LUWUK, PALU – Gubernur Sulawesi Tengah melalui Wakil Gubernur Drs H. Ma’mun Amir secara resmi membuka pasar murah dalam rangka Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, bertempat di Lapangan Mpanau Kelurahan Taweli Kota Palu, Selasa 12 Oktober 2021.

“Selaku pribadi dan atas nama pemerintah daerah provinsi Sulawesi Tengah, saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas partisipasi dan dukungannya semua pihak yang telah turut aktif dalam menyukseskan pelaksanaan kegiatan pasar murah,” sebut Wakil Gubernur.

Menurut Wakil Gubernur, tujuan pelaksanaan pasar murah dalam rangka HBKN guna mengantisipasi beberapa dampak yang timbul akibat pandemi covid 19 agar kegiatan dunia usaha tetap berjalan seperti biasanya.

“Pemerintah daerah provinsi Sulawesi Tengah melalui pendanaan APBD tahun 2021 memberikan bantuan subsidi harga pada beberapa barang kebutuhan pokok melalui Bank Indonesia perwakilan Sulawesi Tengah melalui subsidi transport sebesar Rp.5.000.000, saya berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya karena kegiatan ini hanya dilaksanakan selama 2 hari saja dan diutamakan untuk membantu memenuhi sebagian kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang relatif murah dan terjangkau. kepada calon pembeli agar tidak memborong dengan niat menumpuk untuk diri sendiri atau menjualnya ulang ditempat lain,” tegas Wakil Gubernur.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Wakil Gubernur mengingatkan pentingnya disiplin protokol kesehatan dalam setiap aktivitas transaksi jual-beli meskipun kasus covid-19 sudah menurun, termasuk pentingnya vaksinasi karena sangat membantu meningkatkan kekebalan tubuh seseorang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan