banner 728x250

Personel Polsek Nuhon Aktif Salurkan Paket Sembako Warga Terdampak Pandemi

  • Bagikan

KABAR LUWUK, BANGGAI – Personel Polsek Nuhon kembali menyambangi dua warga berekonomi lemah di Desa Jaya Makmur Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, Jumat (8/10/2021).

Keduanya merupakan warga yang terdampak pandemi Covid-19. Dalam kegiatan itu personel Polsek Nuhon menyalurkan bantuan berupa paket sembako

“Kedua warga penerima paket sembako ini adalah, Farida (56) dan Masriah (77),” ungkap Kapolsek Nuhon AKP Jolly R. Lengkong SH.

Ia mengatakan, bantuan yang disalurkan ini adalah wujud empati Polri kepada warga kurang mampu maupun kaum dhuafa yang terdampak pandemic Covid-19.

“Sembako yang kita salurkan ini memang belum seberapa, tapi diharapakan cukup memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Kapolsek.

Perwira pangkat tiga balak ini pun mengimbau kedua warga ini tetap semangat menjalani hidup dan tidak mudah putus asa dan selalu mematuhi protokol kesehatan 5M.

“Kita juga memberikan semangat hidup dan selalu mentaati prokes di tengah pandemi Covid-19,” tutup Kapolsek Nuhon.

Farida pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian jajaran Polsek Nuhon yang telah memberikan bantuan paket sembako pada keluarganya. Adanya sembako itu kata Farida dapat meringankan beban keluarganya terutama di masa pandemi seperti ini.

Senada Masria mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Nuhon serta jajarannya yang telah memperhatikan masyarakat sekitar wilayah tugas khususnya yang terdampak pandemi. (IKB)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *