banner 728x250

Polantas Banggai Peduli Covid-19, Hari Ke Lima Operasi Patuh Fokus Bagi Masker

  • Bagikan

KABAR LUWUK, BANGGAI – Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Banggai, dalam melaksanakan Operasi patuh Tinombala 2021 sudah masuk di hari Ke Lima, Sehingga Satuan Polisi lalulintas Polres Banggai masih fokus dan peduli terhadap covid 19 dengan kembali dan membagikan ratusan masker serta puluhan stiker yang berisi edukasi protokol kesehatan (prokes) 5M dan tertib berlalu lintas. Jum,at 24/9/2021.

Pelaksanaan operasi patuh pada hari ke lima ini menyasar para pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Simpong, Kecamatan Luwuk.

“Hari ini kita kembali membagikan 150 masker dan 50 stiker kepada penggendara di Kota Luwuk,” ungkap Kasat Lantas AKP I Made Dewa Arda SH, SIK.

Anggota Polisi Lalulintas Polres Banggai aktif dalam pembagian Masker dan Stiker Guna membantu masyarakat agar taat dan disiplin dalam menggunakan masker

Kapolres Banggai melalui Kasatlantas Polres Banggai , AKP I Made Dewa Arda menjelaskan, pada pelaksanaan operasi patuh tahun ini pihaknya lebih banyak melakukan imbauan patuh prokes dan tertib berlalu lintas dengan lebih mengedepankan sikap santun dan humanis.

“Metode preemtif dan preventif ini bertujuan untuk penurunan level PPKM di Kabupaten Banggai,” sebut Kasat Lantas.

Olehnya itu, Dirinya berharap, melalui operasi ini, masyarakat selalu mematuhi aturan lalu lintas dan prokes untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Masyarakat juga diminta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan dan membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan,” harap Kasat Lantas.**

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *