banner 728x250

Prokes Pastikan Aman, Polsek Luwuk Pantau Langsung Kegiatan PTM

  • Bagikan

KABAR LUWUK, BANGGAI – Aparat Kepolisian terus memantau pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah di wilayah Kabupaten Banggai, terlebih di wilayah Kota Luwuk.

Seperti yang dilakukan personel Polsek Luwuk pada Sabtu (2/10/2021). Dalam kegiatan tersebut polisi mengontrol, melihat dan memantau proses PTM.

“Pemantau ini untuk memastikan apakah sudah memenuhi standar protokol kesehatan (prokes) dalam masa pandemi Covid-19 atau belum,” ungkap Kapolsek Luwuk AKP Pino Ary SH, SIK, MH.

AKP Pino menjelaskan, dalam proses PTM ini pihak sekolah selalu memastikan pemberlakukan prokes guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Bahkan para guru juga diimbau agar berpesan kepada para pelajar agar kembali ke rumah serta tidak berkumpul untuk mengantisipasi perkelahian antar pelajar,” terang AKP Pino.

Mantan Kasat Reskrim Polres Banggai ini menjelaskan, pihaknya akan terus menggelar patroli di sekolah-sekolah untuk memantau proses PTM serta gangguan kamtibmas lainnya.

“Kegiatan seperti ini akan dilakukan secara konsisten untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan antisipasi perkelahian antar pelajar,” tutup AKP Pino.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *