banner 728x250

PT. KFM Salurkan Bantuan Paket Sembako Door To Door

  • Bagikan

Penulis : Imam Muslik ( Jurnalis )

KABAR LUWUK, BUNTA – Untuk membantu kesulitan ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19, sebuah perusahaan tambang PT. Koninis Fajar Mineral ( KFM) Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai memberikan bantuan sembako. Penyaluran bantuan kepada warga sekitar Lima Lingkar tambang dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. Selasa 28/9/2021.

Kades Gonohop, yang merupakan salah satu penerima bantuan sembako dari perusahaan KFM, saat ditemui awak media mengatakan bahwa kami selaku kepala desa Gonohop sangat berterima kasih kepada perusahaan tambang , yang sangat peduli dan perhatian terhadap warga sekitar tambang, serta kami juga memberikan apresiasi atas kerja Comdev perusahaan yang selama ini memperhatikan Desa dan warga setempat. Ujar kades.

Warga Menerima Paket Sembako dari Tim Comdev

Selain itu juga dengan adanya perusahaan ini desa kami sangat terbantu dan wargapun banyak merasakan dari hasil batuan perusahaan yang sudah berjalan kurang lebih hampir 2 tahun, tentunya harapan kami selaku kepala desa mengharapkan agar perusahaan senantiasa dan terus peduli terhadap desa yang masuk dalam lingkar tambang tersebut, Sekali lagi terima kasih KFM dan terima kasih juga tim Comdev, Tuturnya.

Penyerahan secara Simbolis Paket Srmbako PT.KFM dikantor Desa

Bantuan sembako diserahkan langsung oleh Kepala Teknik Tambang, Abdulah Fajar yang di Wakili Tim Comdev Perusahaan KFM yang terdiri dari Husen, Sony, Triwidi dan Ririn dan diterima langsung oleh warga Desa Gonohop dan Desa Koninis, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai.

Kepala Teknik Tambang PT. KFM,melalui tim Comdev yang diwakili Husen saat dikonfirmasi lewat telepon selularnya mengatakan bahwa pembagian sembako program Comdev ini di bagi secara bertahap dan hari ini ( Selasa ) telah dibagikan kepada warga yang berada di Desa Gonohop dan Desa Koninis, menurutnya pembagian sembako diserahkan ke kantor desa terlebih dahulu sebagai simbolis.

Tim Condev telah menyerahkan sembako kepada warga diterima langsung oleh warga Desa Gonohop

Selanjutnya sembako diantar langsung ke rumah warga masing masing, pemberian sembako ini sebanyak 25 paket dan 15 paket tergantung laporan dari kepala desa terhadap warga yang terdampak covid 19. Ungkapnya.

“Kegiatan pemberian sembako ini merupakan murni kebijakan dari perusahaan melalui program Comdev, Semoga perusahaan bisa rutin terus memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” terangnya.

Sebab, menurutnya, bantuan tersebut cukup membantu meringankan beban masyarakat, terutama di tengah krisis ekonomi akibat Pandemi Covid-19. Tutupnya.”* ( IM).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan