banner 728x250

Puluhan Napi Lapas Kelas 3 Parigi Mengamuk, Belum Di ketahui Penyebabnya

  • Bagikan

KABAR LUWUK, PARIMO – Berdasarkan Video yang beredar di beberapa grub Whatsapp, Puluhan Narapidana Lapas Kelas 3 Parigi, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, mengamuk dan menguasai lapas, Kamis (07/10/21) Sore hingga malam.

Hingga saat ini, belum di ketahui penyebab pasti terjadinya kericuhan dan pengrusakan sejumlah pasilitas di dalam lapas kelas 3 parigi itu.

Berdasarkan suara di dalam video yang beredar, bahwa itu adalah salah satu Napi atas nama Muhammad Rizal, dirinya mengatakan dalam rekaman itu, bahwa mereka mengamuk akibat salah satu rekan tahanan mereka di pukul hingga mukanya memar.

Akibat dari kejadian itu, teman teman dari napi yang di aniyaya tidak menerima dan mengamuk serta merusak beberapa pasilitas di dalam lapas hingga melampari para petugas dengan batu dan alat alat yang mereka perloleh di dalam lapas.

Para Napi saat ini telah menguasai ruangan administrasi, sementara para petugas sipir sudah berada diluar Lapas Kelas III Parigi, karena tidak dapat membendung amukan para napi.

Saat ini, dihalaman Lapas Kelas III Parigi telah dijaga ketat puluhan personel polisi dari Polres Parigi Moutong bersenjata lengkap dan gas air mata.

Bahkan, satu unit mobil pemadam kebakaran juga terlihat disiagakan di halaman Lapas Kelas III Parigi.**

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *