banner 728x250

TRC BPBD bersama PDAM Tangani Pipa Air Bersih Desa Paisumosoni.

  • Bagikan

“Tempuh Jarak 7,5 Km”

KABAR LUWUK, BANGKEP – Kalak BPBD Banggai kepulauan Saprin Pitter membagi dua team tim, tim satu bergerak menuju Desa Paisumosoni yang di pimpin Sekretaris Kabupaten Bangkep, Tatadjudin, ST, dan Kasi Kedaruratan Muh. Rivai guna menangani permasalahan bencana longsor yang telah memutus jaringan saluran air bersih Desa Paisumosoni.Tim Reaksi cepat BPBD dan tim dari PDAM, bersama masyarakat desa Paisumosoni menuju tempat kejadian longsor yang telah memutus jaringan air bersih Desa Paisumosoni Kecamatan Tinangkung Selatan Kabupaten Banggai kepulauan, Minggu 12/9/2021.

Dalam tim dua Saprin telah menugaskan Kabid 2 Rikman Amoluan untuk bergerak menyelesaikan bencana longsor yang titik lokasinya dalam kota Salakan yang telah menutup ruas jalan di belakang rumah jabatan eselon II di atas Rujab Bupati Banggai kepulauan.

Baca Juga  Masa Pandemi 19, Pengadaian Luwuk Masih Stagnan, Belum ada Kenaikan Jumlah Nasabah

“Akibat longsor yang memutus saluran air Desa Paisumosoni, Kalak BPBD bersama team dari PDAM akan merubah jalur pipa saluran air bersih guna mencegah ancaman longsor yang mengakibatkan terputusnya kembali atau mengancam pipa saluran air bersih Desa Paisumosoni.” Terang Saprin.

Saprin meminta kepada kepala Desa Paisumosoni untuk merapatkan kembali bersama aparat dan tokoh msyarakat terkait jalur baru yang akan di gunakan untuk pemasangan saluran air bersih agar kami dari BPBD bersama PDAM dapat bergerak cepat dalam menyelesaikan permasalahan ini .

Dalam akhir penyampaiannya kami dari tim BPBD dan PDAM selalu siap apabila kami di butuhkan karena kami hadir demi panggilan kemanusiaan, Tutup Saprin.( Arm/KL).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *