banner 728x250

Trend Penurunan Kasus Konfirmasi Menunjukkan Arah Menggembirakan

  • Bagikan

KABAR LUWUK, PALU – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Mengapresiasi Dukungan Masyarakat untuk terus Patuh Protokol Kesehatan.

Melihat Trend Penurunan Konfirmasi Penularan Kasus Covid -19 , beberapa hari terakhir menjadi perhatian Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, sesuai dengan laporan Pusdatina Covid konfirmasi Kasus Covid hari ini turun drastis hanya sebanyak 331 , sementara kasus sembuh 629 dan meninggal 15 Pasien .

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , trend penurunan kasus ini harus kita apresiasi dan rasa bangga buat masyarakat dan semua pihak yang terus melaksanakan dengan baik protokol kesehatan tetapi Gubernur meminta dan mengajak masyarakat untuk terus lebih disiplin lagi untuk mematuhi protokol kesehatan agar daerah kita lebih cepat bisa keluar dari Pandemi Covid -19 , 

Baca Juga  Dua Kabupaten di Sulteng Masuk Level 2

Gubernur Juga menyampaikan bahwa saya sudah hubungi langsung Kepala PMD , Kabupaten dan Kota , Beberapa Kepala Desa dalam acara Wabinar , saya meminta peran kepala desa dan Lurah untuk mengajak masyarakat lebih disiplin untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan Saya menyiapkan hadiah 1 Unit Motor kepada Kepala Desa dan Lurah yang berprestasi untuk menangani Covid dan yang menilai adalah Bupati dan Wali kota , gubernur hanya menyiapkan hadiah motornya .

Gubernur juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI , Polri dan Satgas , Relawan , Perusahaan yang sudah membantu dalam penanganan Covid dengan baik dan Gubernur berharap dukungan yang diberikan jangan sampai kendor sampai kita bisa keluar dari Pandemi yang ada dan masyarakat sulawesi tengah terlindungi dengan tugas dan fungsi kita semua. (Sumber :Pusdatina Covid -19 Provinsi Sulawesi Tengah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *