banner 728x250

Untika Luwuk Target 500 Dosis Vaksin di Siapkan Dalam Vaksinasi Masal

  • Bagikan

Penulis : Imam Muslik ( Jurnalis)

KABAR LUWUK, BANGGAI – Pemerintah Kabupaten Banggai, melalui Universitas Tompotika Luwuk bekerjasama dengan Kepolisian Resort Banggai laksanakan vaksinasi masal untuk kalangan kampus dan masyarakat kabupaten Banggai, Rabu 23/9/2021.

Bertempat dihalaman parkir kampus Untika Luwuk, dan pemberian vaksin pertama dilakukan oleh PLt. Rektor Untika, Taufik Bidullah sebagai contoh dan mengajak semua peserta untuk tidak takut dalam melaksanakan vaksin.

Hadir dalam gelar Vaksin masal Untika, Kapolres Banggai, Kadis Kesehatan Banggai, PLt.Rektor Untika, Taufik Bidullah, Kasat Binmas Polres Banggai, anggota Polres Banggai,Wakil Rektor 1, wakil Rektor 2, para dekan Fakultas dan para karyawan Untika.

Kapolres Banggai, AKBP Satria menjelaskan, saat ini Indonesia khususnya Kabupaten Banggai sedang mengalami pandemi Covid-19. Untuk itu dirinya mengapresiasi atas upaya kampus biru yang luar biasa dalam melakukan vaksinasi.

“Karena dari kampus ini vaksinasi merdeka kita bisa memerdekakan diri dari virus Covid-19. Generasi muda harus menjadi motor karena punya tenaga, semangat dan pikiran yang fress,” jelas AKBP Satria.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *