banner 728x250

Wagub Sulteng Kunker ke Tojo Una Una, Fokus Penanganan Covid 19

  • Bagikan

KABAR LUWUK, Tojo Una Una – Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs.Mamun Amir, bersama wakil TP.PKK Provinsi dan Stap ahli bidang pengembangan wilayah Dahri Saleh, tiba di Tojo Una -Una, minggu, 3 Oktober 2021.

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Mamun Amir, tiba di Tojo Una -Una disambut Wakil Bupati Tojo Una-Una Irham Lawidu, SH, Ketua DPRD, Dr. Mahmud Lahay, Kepala OPD, langsung melakukan pertemuan terkait dengan Penanganan Covid di Tojo Una Una .

Wakil Gubernur menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan Satgas Covid Tojo Una Una yang telah melakukan penanganan Covid dengan baik sehingga se provinsi Sulawesi Tengah perkembangan kasus Covid sudah sangat melandai.

Walaupun demikian Wakil Gubernur meminta kepada Pemerintah daerah terus dipastikan kepatuhan masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan, satgas Covid bekerjasama dengan TNI dan Polri terus melaksanakan pengendalian protokol kesehatan masyarakat agar penularan covid benar benar kita pastikan penularannya sudah tidak terjadi. Ucap Wagub.

Pada Kesempatan Itu Wakil Gubernur memberikan bantuan Herbal, oksigen Konsentrat 10 Unit , masker medis 8.000 lembar , dan tambahan masker medis dari dinkes sebanyak 20.000 Lembar.

“Selanjutnya Wakil Gubernur Mengharapkan kepada seluruh masyarakat, mari terus kita melindungi diri, kita lindungi keluarga dan melindungi Sesama,” Terang Ma’mun.

Di rencanakan Wakil Gubernur akan mengunjungi masyarakat yang ada di Pulau Togean,  untuk memastikan program prioritas yang dibutuhkan masyarakat di Pulau Togean terkait dengan alokasi 100M/Kabupaten/Kota/Tahun. **

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *