banner 728x250

Akibat di Gugat Cerai Istri, Suami Mabuk dan Rumah Sendiri Dihancurkan

  • Bagikan

KABAR LUWUk, BANGKEP – Seorang pria berinisial H (41) yang sudah mabuk mengamuk di rumahnya sendiri di desa Paisumosoni Kecamatan Tinangkung Selatan Kabupaten Bangkep. (21/09/2021).

Pria H yang sudah mabuk tersebut mengobrak-abrik seisi didalam rumahnya sendiri sekitar jam 20.00 wita sehingga menimbulkan gangguan pada tetangganya.

Karena sudah membuat keributan , pria H tersebut di laporkan oleh aparat desa kepada Babinkamtibmas Bripka Skuadron Moidady. Bripka Skuadron Moidady bersama seorang piket Polsek Tinangkung langsung mendatangi TKP di paisumosoni.

Setelah tiba di desa Paisumosoni sekitar jam 21.30 wita, pria H langsung diamankan oleh Babinkamtibmas bersama anggotanya ke kantor Polsek Tinangkung.

Kapolsek Tinangkung Iptu Abdul Harris Hippy ketika di konfirmasi mengatakan Demi keamanan atau sudah mengganggu Kamtibmas, lelaki H kami amankan ke Polsek Tinangkung.

” Tidak ada kerugian yang dialami tetangganya atas ulahnya namun rumah lelaki H sendiri mengalami kerusakan ” Tambahnya.

” Lelaki H ini mabuk dan mengamuk disebabkan stress karena istrinya akan menggugat cerai dirinya ” pungkas Iptu A.H.Hippy. * ( ARM).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan