banner 728x250

Kasat Reskrim Polres Bangkep, Ungkap Kronologis Ibu RT Gantung Diri

  • Bagikan

“Keterangan Kasat terkait ibu Rumah tangga garing diri depan anaknya”

KABAR LUWUK, BANGKEP – Kepolisian Resort Bangkep mengungkap kasus kematian ibu rumah tangga yang telah mengakhiri dengan cara gantung diri hal ini diungkap Kasatreskrim dihadapan media mengatakan , pada hari Kamis tgl 16 September 2021 sekitar jam 17.00 WITA didesa Pandaluk Kecamatan Bulagi Selatan telah terjadi Bunuh diri dengan cara gantung diri dengan menggunakan seutas tali nilon,
identitas korban gantung diri :
Nama : Paruin Malakus, (24), perempuan,agama kristen, pekerjaan petani,alamat Desa Pandaluk Kecamatan Bulagi Selatan. Ungkap Kasatreskrim.

Iptu Ismail menjelaskan bahwa kejadian tersebut dilaporkan oleh Kepala Desa Pandaluk melalui telepon pada pukul 21.00 wita dengan penjelasan bahwa korban diketahui meninggal dengan cara gantung diri oleh saudara neneknya yang sama – sama tinggal satu rumah kemudian dicoba dilakukan pertolongan dengan cara dipotong talinya namun korban sudah tidak tertolong lagi (sudah meninggal dunia).

kasatreskrim Polres Bangkep Iptu Ismail,SH

Olehnya itu Kasat reskrim yang akrab di sapa Bobby pada hari Jumat tanggal 17 September 2021 pukul 07.00 Wita, Kapolsek Bulagi bersama anggota dan petugas medis menuju tempat kejadian di Desa Pandaluk Kecamatan Bulagi selatan. Terangnya.

Tepat pukul 09.00 Wita, Kapolsek bersama anggota tiba dirumah duka dan mendapati korban sudah dibaringkan oleh keluarga diruang tengah dengan posisi sudah ditutup dengan kain.

Selanjutnya bersama petugas medis dari Pustu pandaluk puskesmas Lolantang dilakukan pemeriksaan terhadap jasad korban.

Dari hasil pemeriksaan badan / luar tidak didapati tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya dilakukan dokumentasi pemotretan terhadap jasad korban. Jelas Kasatreskrim.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *