banner 728x250

Wanita Tangguh di Perusahaan Tambang KFM Kecamatan Bunta

  • Bagikan

KABAR LUWUK, BUNTA – Bagi perempuan, meninggalkan rumah sebagai calon Ibu, dengan tujuan mencari pundi-pundi uang tidaklah mudah. Namun, keluarga menjadi alasan utama para perempuan yang bekerja di perusahaan tambang menjadi lebih tegar. Selain keluarga, faktor peluang juga menjadi alasan pendukung. Satu perempuan tangguh ini meyakini bahwa dibalik peluang, ada pundi-pundi uang. Inilah yang terjadi pada salah satu perempuan asal Bualemo Kabupaten Banggai yang mencari nafkah hingga ke Kecamatan Bunta. Kamis 19/8/2021.

Tidak hanya sekedar bekerja diperusahaan tambang Ririn juga sapaan akrab, semua jabatan yang diberikan oleh perusahaan KFM merupakan amanah dan anugerah yang tidak begitu dengan mudah ia dapatkan,tentu melalui seleksi dan interview yang ketat serta kepercayaan yang diberikan oleh management KFM menjadi tanggung jawab yang selalu saya pegang. Semua tugas dan tanggung jawab apapun bagi saya yang mewakili kaum Perempuan harus bisa sesegera mungkin untuk bisa beradaptasi dan bekerja apapun yang penting ada kemauan dan semangat kerja keras itulah moto yang saya pegang . Ungkapnya.

Baca Juga  Aktivis Perempuan Taliabu Sebut Dinas P3A Gagal Lindungi Perempuan dan Anak

” Ririn salah satu perempuan yang telah bekerja melalang buana di Kabupaten Banggai, wanita yang pernah bekerja di salah satu Bank ternama Sinar mas, tetapi justru ada tawaran menarik di perusahaan KFM, sehingga saya segera ambil keputusan untuk tetap hengkang dari Bank Sinar Mas
.ujarnya

Sejak terjun ke dunia pertambangan, perempuan kelahiran Bualemo Kabupaten Banggai m, ini justru memilih menjadi Humas dan Finance PT. KFM suatu jabatan yang sangat strategis
Berkat kemahiran dan lincah, Ririn tetap rendah hati dan selalu menyapa karyawan karyawan ada dilingkup tambang. Tutupnya * ( IM).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *