banner 728x250

Bupati Banggai Lantik Pengurus HIMPAUDI Masa Bakti 2021 2025

  • Bagikan

“Pesannya Upayakan Kesejahteraan Para Guru Paud”

KABAR LUWUK, BANGGAI – Bupati Banggai H. Amirudin, Menghadiri Pelantikan Pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kecamatan Luwuk, Luwuk Selatan, dan Luwuk Utara Masa Bakti 2021-2025, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Dinas Pendidikan Kabupaten Banggai.Selasa, 14/9/2021.

Turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Alfian Djibran, SH, MM, Kapala Dinas Pendidikan Kabupaten Banggai Hj. Nurdjalal, SH beserta Jajaran, Bunda PAUD Kabupaten Banggai Hj. Syamsuarni Tamoreka, Ketua HIMPAUDI Kabupaten Banggai Hj. Asna Mustapa, S.Pd, Wakil Ketua Kartini Masi, S.Pd, beserta jajarannya, dan Kabag Prokopim Setda Banggai Bersama Staf, serta seluruh Anggota HIMPAUDI yang di kukuhkan.

Baca Juga  Kapolsek Pagimana Pantau Langsung Proses Belajar Mengajar di Sekolah

HIMPAUDI sebagai organisasi profesi pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini, memiliki tekat  yang sangat kuat untuk menjadi organisasi yang mandiri dan professional serta bertujuan selain mempersatukan pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini, juga menampung dan memperjuangkan, mewujudkan aspirasi, meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan PAUD serta sebagai sarana untuk pengembangan profesinya. 

Terutama dalam perjuangan membentuk anak usia dini agar dapat tumbuh dan berkembang potensi kecerdasannya secara optimal.

Bupati Banggai  mengatakan selamat kepada pengurus HIMPAUDI yang dikukuhkan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *